Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat Paling Mujarab

Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat - ICP Capsule merupakan obat herbal alami yang memberikan solusi yang sangat tepat untuk mengobati penyakit Stroke secara efektif dan selektif. Terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah di olah secara modern serta telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit stroke secara alami hinga tuntas sampai keakar-akarnya. Sehingga dapat memberikan kebaikan untuk kesehatan menyeluruh secara alami tanpa efek samping sedikitpun.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Obat Herbal Sroke Ringan dan Berat Paling Mujarab
Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam,yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis).

Gejala Penyakit Stroke diantaranya sebagai berikut :

  • Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh (hemiparese atau hemiplegia).
  • Lumpuh pada salah satu sisi wajah atau disebut dengan istilah "Bell’s Palsy".
  • Tonus otot lemah atau kaku.
  • Menurun atau hilangnya rasa.
  • Gangguan lapang pandang “ Homonimus Hemianopsia”.
  • Gangguan bahasa (disatria : kesulitan dalam membentuk kata ; afhasia atau disfasia : bicara defeksif / kehilangan bicara ).
  • Gangguan persepsi.
  • Gangguan status mental.

Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat ICP Capsule

Obat Herbal Sroke Ringan dan Berat Paling Mujarab

Alasan ilmiahnya : Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak.Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Obat Herbal Stroke Ace Max's yang terbuat dari manggis dan extrak daun sirsak mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan.

Obat Herbal Stroke berfungsi untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Max's tubuh mampu menyerap 100%semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakinmenunjang kesehatan sepenuhnya.

Demikian paparan artikel Obat Herbal Stroke yang mana sangat di butuhkan sekali untuk penderita penyakit stroke. Untuk itu,Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat dan keampuhan Ace Max's sebagai Obat Herbal Stroke anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 0821.2650.4008 dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :


0 Response to "Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat Paling Mujarab"